Info Madrasah |
Monday, 20 May 2024
  • | Libur Hari Raya Idul Fitri 19 April s.d 2 Mei 2023 | MTsN 3 Lebak Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 | Awal Tahun Pelajaran 2023-2024 Akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 (Peserta Didik baru akan melaksankana MATSAMA selama 5 hari)

Salut, MTsN 3 Lebak Kembali Memperoleh 6 Piala Pada Lomba HUT RI Ke 78 di Kecamtan Banjarsari

Diterbitkan : - Kategori : MTsN 3 Lebak

Prestasi membanggakan datang dari MTsN 3 Lebak dalam peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Banjarsari. Sekolah ini berhasil meraih 6 piala di berbagai bidang perlombaan. Dalam Lomba Gerak Jalan Putra, MTsN 3 Lebak berhasil meraih Juara Harapan 1, sementara dalam Lomba Gerak Jalan Putri, mereka memperoleh Juara 2.

Grak Jalan

Namun, kemenangan mereka tidak berhenti di situ. Dalam Lomba Solo Vocal, MTsN 3 Lebak menunjukkan bakat luar biasa dengan meraih Juara 1 dan Juara 2. Di bidang olahraga, keterampilan mereka dalam Lomba Tenis Meja juga patut diperhitungkan karena berhasil meraih Juara 2. Selain itu, bakat sastra mereka juga terlihat dalam Lomba Puisi, di mana mereka berhasil meraih Juara 2.
Keberhasilan dalam Lomba Gerak Jalan Putra dan Putri menunjukkan kekompakan dan kerjasama antara siswa laki-laki dan perempuan dalam menghadapi tantangan bersama. Kemampuan mereka dalam berkolaborasi dan bekerja sebagai tim patut diacungi jempol.
Dalam Lomba Solo Vocal, prestasi gemilang mereka tidak hanya mencakup Juara 1, tetapi juga Juara 2. Hal ini menunjukkan bahwa MTsN 3 Lebak memiliki siswa-siswa yang memiliki bakat vokal yang kuat dan mampu bersaing di tingkat kompetisi.
Lomba Tenis Meja dan Lomba Puisi juga menunjukkan diversifikasi bakat siswa-siswa MTsN 3 Lebak. Prestasi mereka dalam olahraga dan sastra menggambarkan bahwa sekolah ini memberikan dukungan dan peluang bagi siswa untuk mengembangkan minat dan potensi mereka di berbagai bidang.
Pengumuman prestasi-prestasi ini yang dilakukan setelah Upacara Kemerdekaan di alun-alun Kecamatan Banjarsari juga menambah makna spesial. Para siswa bukan hanya merayakan kemerdekaan negara, tetapi juga mengapresiasi kemerdekaan berekspresi dan berkarya di berbagai aspek kehidupan.
Kepada para siswa MTsN 3 Lebak, prestasi ini adalah bukti keras dari dedikasi dan usaha keras mereka. Semoga kemenangan ini tidak hanya menjadi momen bersejarah, tetapi juga memotivasi mereka untuk terus berkembang dan menginspirasi generasi berikutnya.
Pada akhirnya, prestasi ini menegaskan bahwa pendidikan bukan hanya tentang mencetak prestasi akademis, tetapi juga tentang membentuk karakter, kreativitas, dan semangat kompetisi yang seimbang. MTsN 3 Lebak telah memberikan contoh yang menginspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan dan masyarakat setempat.

See also  Beberapa Platform Penilaian Daring yang MTsN 3 Lebak Sering Gunakan