Info Madrasah |
Monday, 20 May 2024
  • | Libur Hari Raya Idul Fitri 19 April s.d 2 Mei 2023 | MTsN 3 Lebak Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 | Awal Tahun Pelajaran 2023-2024 Akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 (Peserta Didik baru akan melaksankana MATSAMA selama 5 hari)

MTsN 3 Lebak Rutin Memberikan Santunan Kepada Siswa/siswi yatim – piatu

Diterbitkan : - Kategori : MTsN 3 Lebak

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Lebak, sebuah lembaga pendidikan yang terletak di Kabupaten Lebak, Banten, memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama pada bulan Ramadan. Salah satu bentuk kontribusinya adalah dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang membutuhkan.

Setiap bulan Ramadan, MTsN 3 Lebak rutin memberikan santunan kepada 27 anak yatim-piatu yang terdiri dari siswa-siswi MTsN 3 Lebak. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan diharapkan dapat memberikan manfaat serta semangat kepada anak-anak yatim-piatu dalam menuntut ilmu.

Kepala MTsN 3 Lebak, Bapak Ade Iwan Setiawan, M.M.Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu anak yatim-piatu yang membutuhkan, serta memberikan rasa peduli dan kasih sayang selama bulan Ramadan. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka” ujar Bapak Ade Iwan Setiawan.

Melalui kegiatan sosial seperti ini, MTsN 3 Lebak ingin menunjukkan bahwa sebagai lembaga pendidikan, mereka juga memiliki peran untuk memberikan kontribusi positif . Dengan mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang, diharapkan mereka dapat menjadi generasi yang peduli dan berkontribusi bagi masyarakat di masa depan.

See also  MTsN 3 Lebak Sukses Gelar MTsN 3 Lebak CUP 2024, Semarakkan Semangat Olahraga Siswa SD/MI
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar