Info Madrasah |
Monday, 17 Jun 2024
  • | Libur Hari Raya Idul Fitri 19 April s.d 2 Mei 2023 | MTsN 3 Lebak Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 | Awal Tahun Pelajaran 2023-2024 Akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 (Peserta Didik baru akan melaksankana MATSAMA selama 5 hari)

MTsN 3 Lebak: Pembinaan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara di Zona 5 Kabupaten Lebak

Diterbitkan : - Kategori : MTsN 3 Lebak

Dalam upaya untuk mendorong peningkatan profesionalisme dan efisiensi aparatur sipil negara (ASN), MTsN 3 Lebak telah menjadi tuan rumah acara strategis: Pembinaan Kepegawaian di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak zona 5. Acara ini dihadiri oleh sekitar 70 orang ASN dari berbagai satuan kerja, yang mewakili Kecamatan Banjarsari, Cileles, Gunungkencana, dan Cijaku. Dengan antusiasme yang tinggi, kegiatan ini dibuka oleh Bapak Suridman, M.Pd. (Kasubag TU Kemenag Lebak), dan menghadirkan pula materi dari beberapa narasumber yang mengulas isu-isu krusial terkait kepegawaian.

Bapak Suridman, M.Pd., yang merupakan Kasubag TU Kemenag Lebak, memberikan pengarahan dan pembukaan yang memberi semangat kepada para peserta. Tidak hanya berhenti pada materi dari Bapak Suridman, M.Pd., acara ini juga diteruskan oleh Urusan Kepegawaian (UP) Kemenag Lebak yang diwakili oleh beberapa narasumber, termasuk Bapak Ilham, Bapak Ase Yuniar, dan Bapak A. Maimun. Materi yang disajikan mengulas secara mendalam tentang PERMANRB NOMOR 1 Tahun 2023, termasuk konsep Angka Kredit, penilaian SKP (Sasaran Kerja Pegawai), mekanisme Kenaikan Pangkat, Jabatan Fungsional, dan penerapan Absensi Online Pusaka yang mengadopsi teknologi modern.

Pembinaan Kepegawaian ini menjadi tonggak penting bagi para ASN dalam wilayah Kabupaten Lebak khususnya pada Zona 5. Melalui pengetahuan yang diperoleh dalam acara ini, diharapkan para peserta dapat memajukan diri dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dukungan dari MTsN 3 Lebak sebagai tuan rumah, kontribusi dari Bapak Suridman, M.Pd., dan materi yang disampaikan oleh narasumber lainnya membantu membentuk landasan kokoh dalam pengelolaan kepegawaian yang responsif dan berkinerja tinggi. Ini adalah langkah awal yang kuat menuju masa depan yang lebih cerah dalam pelayanan publik.

See also  Antusias Siswa/i MTsN 3 Lebak Ikuti Perkemahan Akhir Tahun Pelajaran