Info Madrasah |
Monday, 17 Jun 2024
  • | Libur Hari Raya Idul Fitri 19 April s.d 2 Mei 2023 | MTsN 3 Lebak Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 | Awal Tahun Pelajaran 2023-2024 Akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 (Peserta Didik baru akan melaksankana MATSAMA selama 5 hari)

MTsN 3 Lebak Melantik Pengurus OSIS Baru Masa Bhakti 2024-2025

Diterbitkan : - Kategori : MTsN 3 Lebak

Banjarsari, Lebak, Banten – MTsN 3 Lebak mengadakan Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus OSIS Masa Bhakti 2024-2025 pada hari Jumat, 8 Maret 2024. Acara ini berlangsung di lapangan MTsN 3 Lebak dan disaksikan oleh seluruh guru dan siswa-siswi.

Sebanyak 34 pengurus OSIS baru dilantik oleh Kepala Madrasah, D. Fauzan Firdaus. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan program-program kerja yang bermanfaat bagi kemajuan madrasah.

“Saya berharap pengurus OSIS yang baru dapat menjadi pemimpin yang amanah, kreatif, dan inovatif. Saya yakin dengan semangat dan kerja keras, pengurus OSIS yang baru dapat membawa MTsN 3 Lebak lebih maju dan berprestasi,” ujar D. Fauzan Firdaus.

Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan Basmallah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bendera OSIS dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Pengurus OSIS baru yang dilantik terdiri dari berbagai bidang, antara lain bidang keagamaan, bidang kesenian, bidang olahraga, dan bidang kebersihan. Masing-masing bidang memiliki program kerja yang telah dirancang untuk meningkatkan kualitas madrasah.

Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru. Dalam sambutannya, ketua OSIS lama, Nely Julianti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus OSIS lama atas kerja keras dan dedikasinya selama satu tahun kepengurusan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus OSIS lama atas kerja keras dan dedikasinya selama satu tahun kepengurusan. Saya harap pengurus OSIS yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh pengurus OSIS lama,” ujar Nely Julianti.

Ketua OSIS baru, Fadilatus Solihah, dalam sambutannya menyampaikan tekadnya untuk menjalankan program kerja yang telah dirancang dengan sebaik-baiknya.

See also  Antusias Siswa/i MTsN 3 Lebak Ikuti Perkemahan Akhir Tahun Pelajaran

“Saya bertekad untuk menjalankan program kerja yang telah dirancang dengan sebaik-baiknya. Saya harap semua pengurus OSIS yang baru dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan MTsN 3 Lebak,” ujar Fadilatus Solihah.

Acara pelantikan dan sertijab OSIS MTsN 3 Lebak ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar