Info Madrasah |
Monday, 17 Jun 2024
  • | Libur Hari Raya Idul Fitri 19 April s.d 2 Mei 2023 | MTsN 3 Lebak Membuka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 | Awal Tahun Pelajaran 2023-2024 Akan di laksanakan pada tanggal 17 Juli 2023 (Peserta Didik baru akan melaksankana MATSAMA selama 5 hari)

Menakjubkan! Prestasi Gemilang Siswa MTsN 3 Lebak di Olimpiade IESO

Diterbitkan : - Kategori : MTsN 3 Lebak

Cahaya keberhasilan bersinar terang bagi siswa-siswa MTsN 3 Lebak. Mereka tidak hanya meraih prestasi gemilang, tetapi juga membuktikan bahwa kerja keras dan dedikasi mereka tak tertandingi di panggung Olimpiade IESO (Indonesian Excellent Student Olympiad). Empat siswa berbakat, Nely Julianti, Fahrudin Yafi, Rama Ardiansyah, Siti Abdiah dan Sita Syahrini, membawa pulang medali yang membanggakan bagi Madrasah.

Prestasi yang paling mencolok adalah emas yang diraih oleh Nely Julianti, Fahrudin Yafi, dan Rama Ardiansyah dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ini adalah pencapaian luar biasa, yang menunjukkan keunggulan mereka dalam menguasai bahasa ibu kita. Ketiganya telah menggali ilmu dan berlatih dengan keras untuk meraih posisi tertinggi, dan medali emas ini adalah bukti akan keuletan mereka.

Tak kalah mengesankan adalah prestasi Siti Abdiah, yang mampu membawa pulang medali perak dalam mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn). Ini adalah prestasi yang luar biasa, yang memperlihatkan pemahaman mendalamnya tentang prinsip-prinsip kewarganegaraan dan tata tertib berbangsa dan bernegara.

Tidak hanya Siti Abdiah, Sita Syahrini juga telah menunjukkan bakatnya dengan meraih medali perunggu dalam mata pelajaran PKn. Kedua siswa ini telah menunjukkan dedikasi mereka terhadap pembelajaran dan kecintaan mereka pada negara Indonesia.

Prestasi siswa-siswa MTsN 3 Lebak dalam Olimpiade IESO adalah sumber inspirasi bagi kita semua. Mereka adalah teladan bagi generasi muda, membuktikan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan bimbingan yang tepat, impian dan tujuan kita dapat tercapai.

Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan para guru di MTsN 3 Lebak, yang telah berperan penting dalam membimbing siswa-siswa ini menuju prestasi yang cemerlang. Dukungan dari keluarga dan teman-teman sebaya juga menjadi faktor penting dalam menciptakan atmosfer pembelajaran yang kondusif.

See also  Pembinaan Satuan Kerja Madrasah Negeri Tahun 2022

Prestasi ini adalah tonggak bersejarah bagi MTsN 3 Lebak, dan kami semua merasa sangat bangga akan pencapaian ini. Ini adalah bukti nyata bahwa sekolah ini telah memberikan pendidikan yang berkualitas dan memberikan siswa-siswa kami peluang untuk bersinar di tingkat nasional.

Kami berharap prestasi ini akan menjadi pemicu bagi siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan terus menggapai bintang-bintang. Kami yakin bahwa siswa-siswa MTsN 3 Lebak memiliki potensi luar biasa, dan kami akan terus mendukung mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Selamat dan sukses untuk Nely Julianti, Fahrudin Yafi, Rama Ardiansyah, Siti Abdiah, Sita Syahrini, dan semua siswa MTsN 3 Lebak yang telah menunjukkan prestasi gemilang mereka. Semoga kalian terus bersinar dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencapai prestasi serupa.